Wednesday, December 8, 2010

fashion Trendy 2011

rend Busana Muslim Terbaru 2011 – Seperti apa trend busana muslim terbaru untuk tahun 2011? Busana muslim atau muslimah memang wajib dipakai oleh umat muslim terutama wanita, karena itu adalah kewajiban menutup aurat yang telah di tentukan dalam Al-Quran jadi kita tak boleh menentangnya karena itu memang untuk keselamatan kita untuk dunia dan akhirat nanti.berikut ini ada beberapa tips dan syarat baju muslim.
Memenuhi syarat
Kalau temanya saja sudah busana muslim, tentulah busana yang Anda kenakan harus memenuhi kaidah. Perhatikan bagian mana yang harus dipanjangkan untuk menutup aurat mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, kecuali telapak tangan dan wajah.
Misalnya pada bagian lengan dipanjangkan. Atau jika tidak panjang, tambahkan aksesori seperti manet. Pilih juga yang bahannya tidak terlalu tipis agar tidak tembus pandang serta tidak terlalu ketat sehingga lekuk tubuh tidak menonjol.
Menyesuaikan
Saat ini model busana muslim tidak lagi busana yang itu-itu saja. Sudah banyak modifikasi seiring berkembangnya kebutuhan akan fashion bagi muslimah. Meski demikian, Anda tetap harus jeli dalam membelinya.
Tanyakan pada diri Anda, apakah busana tersebut cocok atau tidak untuk Anda kenakan. Misalnya tren busana muslim nan cantik dengan payet dan mote yang kerap menawan hati. Akan lebih cocok jika bagian mata Anda lebih gelap.
Kalau busana yang Anda butuhkan adalah busana rumah, carilah yang simple. Berbeda lagi bila Anda mencari busana muslim untuk kerja atau pesta. Untuk busana kerja, pilih warna lembut dan netral. Sedangkan untuk busana pesta, tidak ada salahnya bila Anda memilih model yang lebih “ramai”, misalnya dengan payet, mote, ataupun berbahan mewah.