Sunday, December 26, 2010

Tips Trik Memilih Tas Wanita



tas wanita


Kebanyakan wanita asal dalam memilih dan belanja tas wanita. Terkadang tas yang dibeli hanya karena merk atau warna yang menarik. Pas tidaknya saat dipakai sepertinya tidak menjadi alasan lagi. Ada kecenderungan memilih tas secara asal, tanpa pertimbangan lebih jauh, yang penting cukup untuk memuat semua barang yang mereka perlukan.
Terlepas dari manfaatnya dan kelebihannya dalam menampung berbagai macam kebutuhan Anda, berbelanja tas yang biasa Anda pakai memiliki suatu kekuatan visual yang berpengaruh pada penampilan Anda.

Misalnya tas etnik dapat membantu Anda mengoreksi bentuk tubuh Anda yang mungkin kurang proporsional. Mungkin kita tak pernah menyadarinya, jika yang Anda pilih sudah tepat maka Anda dapat tampil menarik namun sebaliknya dapat pula menghancurkan image Anda.
Pemilihan tas yang tepat akan menarik semua mata yang memandang. Asal Anda tahu kunci yang tepat. Secara umum, Anda yang memiliki tubuh besar cenderung menggunakan tas-tas berukuran besar, dan yang memiliki tubuh kecil memilih tas wanita yang berukuran kecil.

Tipe Body: Pendek dan ramping
Tas yang kecil dan selalu menempel di tubuh sangat cocok bagi Anda. Jangan memakai tas yang berukuran besar karena dapat membuat tubuh Anda semakin terlihat kecil dan tenggelam di telan tas.

Tipe Body: Tinggi dan kurus
Pilih tas yang berukuran sedang. Jika memang Anda suka memakai tas slempang, pilih tas yang panjang talinya sampai ke pinggang Anda. Dan jika talinya pendek, usahakan tas tersebut berada tepat di bawah lengan Anda. Dengan demikian, tas tersebut akan memberi ilusi pada tubuh seakan tubuh Anda padat berisi.

Tipe Body: Big Hips
Jika memiliki pinggul lebar terkadang sebal bila pinggul Anda yang lebar menjadi pusat perhatian. Akan tetapi tak masalah jika Anda bangga karena itu, namun terkadang Anda merasa tak nyaman bukan?. Jadi solusi yang terbaik adalah pilihlah tas yang menggantung di atas pinggul Anda.

Tipe Body: Top Heavy
Jika tubuh bagian atas Anda termasuk besar, ada kecenderungan untuk menonjolkan bagian bawah yang lebih ramping. Pilihlah tas dengan tali yang panjang , tas tangan juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengatasi kekurangan tersebut. Jangan ragu untuk memilih tas dengan ukuran besar.

Tipe Body: Extra Size
Tetaplah bersyukur bila anda memiliki tubuh ber-size ekstra. Big Is Beautyful! Apalagi jika Anda dapat memilih tas yang pas untuk Anda. Jadi tak perlu minder!, Anda bisa memilih tas slempang. Yang jelas, sesuaikan ukuran tas Anda. Pilih tas-tas berukuran lebar agar tampak match. (Eka)

sumber:rmblitz.com