Monday, December 27, 2010

Awasi Gerak Mencurigakan Pasangan Anda Sekarng Juga!!

Tak terhitung perempuan melalui perkawinan mereka tanpa curiga bahwa suami mereka berselingkuh kanan dan kiri. Mungkin itu karena istri selalu orang terakhir yang tahu. Jika Anda menduga bahwa suami Anda berselingkuh, menangkap suami selingkuh lengah dengan lubang kecil kamera video ketika dia paling tidak mengharapkan hal itu di rumah Anda sendiri.


Berikut ini adalah karakteristik gadget camera cctv mini yang tidak perlu Anda beritahukan kepada suami Anda ketika Anda membelinya:

* Ukuran – hidden camera ini sangat kecil, hanya seukuran koin atau ujung penghapus pensil dan cocok di tangan Anda. Ini adalah model komersial terbaru. Kecuali suami Anda ke kamera video kecil, ia tidak akan mencurigai apa pun, bahkan ketika dia melihatnya. Hal ini mudah untuk menyembunyikan mana saja tanpa memeras otak anda.

* Efisiensi – Meski ukurannya kecil, itu berfungsi sebagai kamera video standar. Dapat menangkap video maupun suara. Tempatkan dengan nyaman di kamar tidur, atau di area lain dari rumah dan mendapatkan hasilnya. Karena lensa lubang jarum, ia dapat merekam kegiatan melalui lubang kecil.

* Baterai dioperasikan – kamera video kecil ini bekerja pada baterai 9-volt. Tanpa kabel. Anda dapat memindah-mindah alat itu ke bagian lain dari rumah tanpa suami Anda mengetahui.

* Mudah disembunyikan – Pasangan Anda tidak tahu bahwa segala sesuatu sedang direkam oleh hidden camera lubang jarum. Dimasukkan ke dalam jam, vas bunga, atau bingkai foto. Tidak seorang pun akan pernah tahu apa yang Anda lakukan.

* Konektivitas – Beberapa model kamera cctv wireless dapat Anda hubungkan sistem ke PC Anda di tempat kerja, atau ke ponsel Anda. Bagaimanapun ini akan menarik untuk memberitahu semua yang suami Anda lakukan, semuanya secara detil.

* Mudah mengatur – Anda dapat melihat hasilnya langsung di komputer Anda, atau menginstall softwarenya dalam waktu kurang dari 30 menit jika itu adalah kamera cctv. Tidak ada pihak yang terlibat pihak kedua.

* Tetap awas – kamera hidden lubang jarum atau hidden camera cctv bisa bekerja saat Anda tidak ada di rumah.

Dengan semua kenyamanan dan fitur dari kamera video kecil ini, memata-matai suami di rumah bisa Anda lakukan dengan mudah, alat ini juga bisa merekam semua bukti kejahatan di rumah Anda yang dilakukan misalnya oleh pembantu yang suka mencuri.

Well tertarik dengan camera cctv ? pasang sekarang juga hehehhehe

sumber