Thursday, December 23, 2010

Akar Tanaman Kudzu Berkhasiat Tinggi

Kudzu, pokok anggur gangguan yang telah tumbuh hampir 10 juta hektar di Amerika Serikat tenggara, dapat tumbuh menjadi suplemen makanan. Para ilmuwan di Alabama dan Iowa melaporkan bukti pertama bahwa ekstrak akar dari janji kudzu menunjukkan sebagai suplemen diet untuk kondisi berisiko tinggi - sindrom metabolik - yang mempengaruhi hampir 50 juta orang di Amerika Serikat saja. Studi mereka muncul dalam edisi terbaru ACS 'Journal of Agricultural and Food Chemistry, sebuah publikasi mingguan bi.

J. Michael Wyss dan rekan-rekannya dalam studi baru yang orang-orang dengan sindrom metabolik memiliki obesitas, tekanan darah tinggi, kolesterol darah tinggi, dan masalah dengan kemampuan tubuh mereka untuk menggunakan insulin. Mereka gangguan berarti risiko tinggi untuk serangan jantung, stroke, dan penyakit lainnya. Para ilmuwan telah mencari bahan alam yang dapat mengobati sindrom metabolik. Studi baru dievaluasi ekstrak kudzu root, yang mengandung zat sehat yang disebut isoflavon. Orang-orang di Cina dan Jepang lama digunakan suplemen kudzu sebagai makanan kesehatan.


Studi ini menemukan bahwa ekstrak akar kudzu telah tikus laboratorium menguntungkan efek yang digunakan sebagai model untuk penelitian tentang sindrom metabolik. Setelah dua bulan meminum ekstrak, tikus telah menurunkan kolesterol, tekanan darah, gula darah, dan tingkat insulin bahwa kelompok kontrol tidak diberi ekstrak. kudzu root "mungkin menyediakan suplemen makanan yang secara signifikan mengurangi risiko dan tingkat keparahan penyakit stroke dan kardiovaskular pada individu yang berisiko," catatan artikel.

Sumber