Wednesday, December 22, 2010

Dusty Blog :'(


Ah I feel so sorry about my neglected blog... :'(


Kuliah, ospek jurusan, makalah, essay, kepanitiaan, belakangan menjadi makanan sehari-hari saya. Dilahap dan dikunyah pagi, siang, sore, dan malam. Kalau saja dengan memakan semua ini saya bisa menjadi lebih gemuk, mungkin sekarang berat badan saya sudah naik 5kg (andaikan). Ya, saya tau ini semua tuntutan dan tanggung jawab yang harus dihadapi ketika kita menjadi semakin dewasa bukan?

Hanya kambing dan hewan herbivora lainnya yang tidak bosan setiap hari mengunyah rumput. Hanya harimau dan hewan carnivora lainnya yang tidak bosan setiap hari menyantap daging.
Bahkan mereka memakan sesuatu yang memiliki rasa yang sama setiap harinya, tanpa tambahan gula, garam, ataupun rempah-rempah lainnya.
Baiklah, itu tadi perandaian saya.
Dan jujur saja saya merasa jenuh.

Ditengah kejenuhan saya yang semakin merajalela ini, justru membuat saya tidak maksimal dalam mengerjakan segala sesuatunya.
Contohnya saja:
"Nanti aja aah ngerjainnya, kan deadline-nya masih lama"
"Kerjain kilat, yang penting cepet beres, ga penting deh isinya gimana"
"Dosen ini geje (gak jelas) banget, mata kuliahnya jadi enggak menarik, mendingan ga usah bagus-bagus deh gue kerjain tugasnya"
Dan lain-lain.


I don't even understand what's in my mind! Saya rasa saya yang dulu lebih baik.
Dulu?
Ya, saya yang belakangan ini terlihat adalah saya yang memutuskan hanya diam ditengah-tengah forum,
Saya yang tidak lagi melakukan semua tugas dengan baik sehingga bisa melihat bahwa banyak orang melakukannya jauh lebih baik dari saya,
Saya yang menantikan seseorang untuk melakukan tindakan lebih dulu dibandingkan berinisiatif terhadap diri sendiri,
Saya yang begitu banyak melamun di kelas, di tempat ramai, bahkan ketika menyetir mobil
...


Honestly, I don't want to be that kind of person!


Let's stop all of this sh*t things, and I'm ready to give more sparks in my own life.