Sunday, December 26, 2010

Rumah Kontemporer Vs Rumah Modern

Desain tempat tinggal ide kreatif kontemporer dengan proyek kebun modern arsitektur hijau oleh GLR Arquitectos ini merupakan inspirasi untuk mem bangun rumah impian Anda.

Ini adalah desain rumah modern yang menunjukkan kepada anda urutan ruang yang dapat membawa anda ke area publik, area intim/pribadi, sampai dengan atap, selalu dalam kontak visual dengan taman hijau modern, yang selalu, dan berharap akan tetap menjadi hutan.Terletak di Sierra Madre Oriental, di daerah Palmillas, di Garza Garcia, rumah Torrres berusaha untuk mendirikan sebuah kontak langsung dengan lingkungan alam di mana ia berada.


Relatif terbuka ke jalan, akses ke rumah diberikan melalui air mancur, dari yang muncul pada pohon-pohon yang menjulang tinggi baik dalam ukuran dan keindahan. Setelah di beranda, sebuah pintu besar menyapa anda dalam bentuk mural yang terbuat dari marmer, kayu dan baja.Pada persimpangan, lobi menyambut kita dengan marmer dinding Santo Tomas lilac vulkanik, namun memberikan kontinuitas visual ke seluruh rumah dan taman, di mana berusaha untuk menghormati hutan maksimum yang ada.

Ide-ide mendekorasi ruangan interior dirancang hampir seperti kotak kaca, memberikan kita kebebasan visual untuk melihat baik gunung dan taman, dengan jendela besar di sisi utara dan selatan, sementara perapian mengajak kita untuk menikmati panas api pada malam hari karena Anda akan kedinginan karena ketinggian situs.Dari ruang makan dan ruang TV dapat mengakses teras atap di mana kita dapat menikmati pemandangan indah dari kedua Sierra Madre dan seluruh wilayah metropolitan Monterrey. Menakjubkan


Yuks Pelajari Lebih Lengkap cara Bangun Rumah