Thursday, November 18, 2010

Tips Pemilihan Pet Kerudung Sesuai Bentuk Wajah


Bagi anda yang menyukai jenis kerudung instan atau bergo, pemilihan jenis dan ukuran pet ternyata sangat penting, karena pet berfungsi untuk mengoreksi kekurangan pada wajah kita.
Yuk,..kita cari tahu Pet seperti apa yang pas buat wajahmu....




Basic Pet Bergo
Pet dengan lebar 9,5 cm dan panjang 35 cm, dapat dipakai oleh semua bentuk wajah, keunggulannya dapat mengoreksi wajah yang memiliki pelipis lebar. Untuk anda yang mempunya pelipis tidak lebar sebaiknya jangan menggunakan pet ini, karena akan membuat wajah anda tidak terlihat menonjol.


Exstra Pet Bergo
Pet dengan lebar 14 cm dan panjang 40 cm pas untuk wajah lonjong, oval, kotak, bertulang pipi tinggi, atau tembam. Bentuk pelipis lebar dan pendek masih bisa mengenakan bergo jenis ini.
Bentuk pet unik dapat mengoreksi tulang pipi yang menonjol, pipi yang tembam atau rahang yang kuat sehingga menjadi terlihat tirus atau lonjong.


Long Pet Bergo
Pet dengan lebar 9,5 cm dan panjang 40 cm cocok digunakan untuk wajah berbentuk segitiga, kotak, bulat atau wajah dengan tulang pipi yang menonjol, pipi tembam dan bentuk pelipis lebar. Hindari untuk anda yang memiliki bentuk wajah bulat mungil.
Panjang pet dapat mengoreksi tulang pipi yang menonjol atau persegi agar terlihat oval, juga mengoreksi bentuk pipi tembem agar terlihat lonjong.


Short Pet Bergo
Pet dengan lebar 8 cm dan panjang 35 cm, pas dipakai untuk wajah lonjong atau oval dan wajah yang memiliki pelipis pendek (tidak terlalu lebar). Panjang pet dapat menyiasati bentuk wajah yang panjang menjadi terlihat seimbang dan pemilihan pet pendek tidak membuat wajah tertutup semua.



sumber : katalog zoya