Wednesday, November 10, 2010

Love Divination by Zodiac

I just read comic, and there's love divination based on zodiac. Want to know? I'll let you know what the divination of the comic.






















Capricorn (22DEC-19JAN):  Looks serious but slow. Dalam cinta capricorn juga sabar, meski tidak suka pendekatan yang norak. Akhirnya menyerah pada waktu yang terus berlalu. Meski kelihatan pendiam, tapi dia keras kepala. Tidak mau bertengkar dengan orang yang disukai. 
According to the point, the right partner for Capricorn is Taurus, Virgo and Capricorn.

Aquarius (20JAN-18FEB): Orang aquarius adalah orang yang terus terang kepada teman dan lawan jenis. Cinta dan persahabatannya tahan lama. Pasangan yang bisa bertahan lama. Meski suka tapi mesti ditahan tanpa usaha cinta akan hilang. 
According to the point, the right partner for the Aquarius is Leo, Libra and Aquarius.

Pisces (19FEB-20MAR): Unlike a sweet child that wanna be protected. Tapi justru dia yang akan melindungi. Ada banyak cinta dan mood yang romantis, itulah kelemahannya. Pisces adalah pecinta yang pasif, kalau pasangannya tidak aktif duluan tidak akan terjadi suatu hubungan.
According to the point, the right partner for Pisces is Cancer, Scorpio, and Pisces.

Aries (21MAR-19APR): You're straight in expressing love. Kalau suka tidak akan berhenti sampai mendapatkan respon dari orang yang disukai. Usahanya yang keras menjadi peluang bagi terbukanya cinta.
According to the point, the right partner for Aries is Leo, Libra, Sagitarius, and Aries. 

Taurus (20APR-20MAY): Kamu kejam dengan teman bermain. Terlihat baik, tapi sebenarnya orang yang tidak ada reaksi. Sering bertepuk sebelah tangan, tapi memiliki daya tahan yang kut. Bisa tahan lama dalam mencintai.
According to the point, the right partner for Taurus is Virgo, Scorpio, Capricorn and Taurus.\

Gemini (21MAY-21JUN): Menyukai cinta yang tepat. Kalau merasa suka akan mengajak pasangannya tanpa memikirkan cocok atau tidak. Meski suka, sebaiknya diselidiki dulu. Pokoknya, my pace enjoy love.
According to the point, the right partner for Gemini is Libra, Aquarius and Gemini.

Cancer (22JUN-22JUL): For you, love is everything. Sekalinya suka, Cancer siap untuk berkorban, deminya apapun dilakukan. Setelah bertemu dengan pasangannya, cara berpakaian dan model rambutnya berubah. Terlalu cinta adalah kelemahannya.
According to the point, the right partner for Cancer is Scorpio, Pisces and Cancer.

Leo (23JUL-22AUG): The most high dignity. Hal inilah yang menjadi penghalang. Leo tidak akan memilih kekasih yang suka kata-kata manis, tidak suka dilukai, tidak mau menyatakan cinta. Tapi sekalinya cinta dimulai, it would be like a drama! 
According to the point, the right partner for Leo is Aries, Sagitarius, Aquarius and Leo. 
  
Virgo (23AUG-22SEPT): Wise but 'chicken'. Walaupun suka tapi tidak berani bilang. Sejak mulai pacaran diam terus dan semuanya terserah pasangan. Cuma menunggu, cinta tak kunjung datang, tidak berani bilang.
According to the point, the right partner for Virgo is Taurus, Capricorn, Pisces and Virgo.

Libra (23SEPT-23OKT): Lingkungannya fashionable. Sampai kapanpun bisa menjaga cinta pasangannya. Tapi kamu yang baik pada siapapun pada akhirnya bikin rumit. Coba car saja dia.
According to the point, the right partner for Libra is Aries, Gemini, Aquarius and Libra.

Scorpio (24OCT-22NOV): Bukan tipe yang straight dengan perasaan. Kalau menyukai seseorang disimpan baik-baik dalam hati. Berharap ada cinta yang dalam. Tidak akan memaafkan jika dikhianati sedikit saja. Cinta lama yang sudah ditolak terus dipikirkan. Forget the past and face the future!
According to the point, the right partner for Scorpio is Taurus, Cancer, Pisces and Scorpio.

Sagitarius (23NOV-21DES): Dipikir-pikir Sagitarius tanpa pusing langsung straight menggebu-gebu. Pasangan mengikutimu seperti orang yang mengejar cinta dengan tenang. Tenang tapi tidak akan selamanya mengejar.
According to the point, the right partner for Sagitarius is Aries, Leo and Sagitarius. 

YA! It's what I read from the comic. Believe it or not, it's just for fun ya hahaha.