Thursday, February 17, 2011

Trend Bridesmaid Dress 2011

Tahun 2011 tinggal hitungan hari. Berbagai paparan diungkap fashion dsigner untuk menggambarkan fesyen di tahun 2011. Termasuk menguak warna serta model bridesmaid dress. Akankah tren gaun gaya knee-length masih bertahan ditahun mendatang?

Mengutip dari articlesnatch 1 Desember 2010, warna berikut menjadi populer untuk diterapkan di sejumlah gaun pengiring pengantin. Seperti hijau apel, fuchsia, coral, amethyst, emerald, oranye dan kuning. Warna diatas termasuk dalam warna terang yang akan mencapai titik kepopulerannya pada musim semi 2011. Diikuti warna klasik seperti abu-abu, biru tua dan coklat yang mengembalikan penampilan menjadi lebih natural.

Melihat sambutan pasar dengan model gaun pengiring pengantin dengan panjang selutut (knee length), gaya ini ternyata masih dipertahankan. Meskipun banyak pengiring pengantin masih memaksakan panjangnya melebihi lutut alias sebetis. Mirip dengan gaun semi cocktail tahun 70-an; bustier strapless dengan panjang rok menutupi betis kaki.

Tahun depan, adalah tahun dimana Anda tidak bisa menjamin pengiring pengantin Anda mengikuti mode yang tengah berkembang, karena semua berbalik pada karakter dan bentuk tubuh si pengiring pengantin Anda itu. Seseorang dengan badan tambun dan gemuk tak mungkin dipakaikan warna krem cerah.