Friday, February 18, 2011

Rangsangan Menggoda Bikin Aksi Bercinta Jadi Dahsyat

[ciuman-kissing.jpg]SAAT seorang pria terangsang, darah yang mengalir ke penis bertambah banyak sehingga penis menjadi keras, lalu berereksi, dan lebih sensitif. Sama dengan kaum adam, ketika wanita terangsang, darah yang mengalir ke daerah alat kelamin pun bertambah banyak.

Jika kaum hawa terangsang, kondisi vagina menjadi lentur dan basah, klirotis pun bertambah keras dan lebih sensitif.

Tak hanya area genital saja, kedua puting payudara pria dan wanita juga bisa berereksi. Saat itu, detak jantung serta napas bertambah cepat. Di sinilah, seks bisa menjadi ajang yang memberikan banyak kesenangan dan kenikmatan.

Jika pasangan suami istri sama-sama ingin bersetubuh, namun mereka ingin terbebas dari kehamilan yang tidak direncanakan atau kemungkinan tertular penyakit kelamin. Maka, ajang pergumulan akan cenderung lebih menyenangkan.
Perasaan nikmat saat seseorang sedang bergairah, biasanya akan menimbulkan orgasme. Orgasme adalah klimaks dari perasaan seksual dan merupakan kenikmatan seks yang sangat tinggi.

"Orgasme terdiri atas kontraksi otot-otot pelvis dan timbulnya perasaan menyenangkan yang menyebar ke seluruh tubuh. Orgasme pria biasanya berlangsung bersamaan dengan ejakulasi. Orgasme tidak selalu didapat dari hubungan seks. Orang bisa mencapai orgasme jika secara seksual dia terangsang," jelas Wendy Darvill dan Kelsey Powell yang aktif dalam pendidikan seks untuk anak-anak dan remaja di Australia.

Sedangkan, orang tidak menikmati hubungan seksual jika mereka tidak yakin benar-benar menginginkannya. Kalau ada pasangan yang terpaksa melakukannya, atau kalau mereka khawatir akan hamil atau tertular penyakit kelamin. Maka seks pun terasa menjadi tak menyenangkan.