Friday, February 18, 2011

Gaya Bercinta untuk Kepuasan Berdua

Perlu dipahami, ternyata posisi bercinta juga mempunyai andil yang cukup besar sehingga Anda dan suami mencapai kepuasan berdua. Ingin mendapatkan kenikmatan sensasional bersama suami? Praktekkan gaya bercinta ini di rumah malam ini!
[ajak-cinta-26.jpg]
Menurut terapis seks, Clifford dan Joyce Panner, ada dua posisi yang mampu membuat wanita 'meledak'. Ada 2 titik sensitif pada wanita yang mampu menghasilkan orgasme. Yang pertama, klitoris, yang menghasilkan orgasme klitoral, dan yang kedua, G-spot yang menghasilkan orgasme vaginal.

Jadi, jangan meremehkan posisi misionaris. Karena, ternyata posisi ini memberi kenikmatan sensasional. Satu gerakan sekaligus menghasilkan dua orgasme. Asalkan penetrasi penis tegak lurus, bukan menyamping, dan si istri mengangkat kedua kakinya ke atas.

Satu lagi posisi yang disarankan adalah posisi tubuh wanita di atas tubuh pria atau yang lebih populer dengan istilah woman on top. Pada posisi ini wanita bisa mengatur supaya dua titik sensitif pada tubuhnya dapat terangsang sekaligus.

Pria mudah terangsang secara visual. Pada posisi berhadapan, dengan posisi duduk atau istri dipangku oleh suami, apalagi kalau diikuti dengan ciuman mesra. Pemandangan memukau jelas membuat suasana makin panas.

Ingin bercinta dengan lembut? Coba posisi berdampingan. Suami berbaring berhadapan, dengan kedua kaki saling bersentuhan (melilit) adalah posisi yang patut dipilih, jika ingin bercinta secara sensual dan lembut.